Langsung ke konten utama

Razer Edge, Tablet Hard Gaming


Sebagian besar tablet yang beredar di pasaran sekarang baik yang menggunakan sistem operasi android, iOS, atau Windows 8 tidak dibuat secara khusus untuk melakukkan aktivitas gaming yang berat. Hal itu wajar mengingat gaming bukanlah prioritas untuk tablet. Dan jika dipaksakan untuk memainkan game berat, misalnya saja Crysis 3. Maka minimal tablet akan mengalami lagging atau paling parahnya hang dan restart.

Namun berbeda dengan Razer Edge, sebuah tablet yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Tablet ini mampu memainkan game berat karena memang didesain secara khusus untuk Hard Gaming dan ditujukan untuk para penggemar game berat.

Video demo Razer Edge yang memainkan game Crysis 3 bisa anda lihat dibawah ini :


Dilihat dari spesifikasinya, wajar jika tablet Windows 8 ini mampu memainkan game berat. Razer Edge hadir dengan prosessor Core i5, RAM berukuran 4GB, dan grafis NVIDIA GT640M LE. Tablet ini juga memiliki versi pro, lebih mudahnya disebut Razer Edge Pro. Spesifikasinya pun lebgi tinggi dari versi dibawahnya, sebut saja prosessor Core i7 dan RAM 8GB. Selain spesifikasi tersebut, dua varian tablet Razer Edge ini juga hadir dengan kontrol fisik untuk gaming. Lalu berapakah harga tablet Razer Edge ini? Untuk saat ini Razer Edge dan versi pronya hanya tersedia dalam pemesanan pre order via halaman web resmi Razer. Soal harganya tidak terlalu jelas, yang pasti anda harus menyiapkan uang lebih dari $1000 atau lebih dari 10 juta rupiah untuk memesannya. Tertarik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0)

Sebenarnya software ini sudah lama di keluarkan tapi mungkin masih ada yang belum mengerti karena itu saya membuat artikel ini….. walau sedikit tapi semoga berguna bagi pembaca. Emulator PSX adalah sebuah program untuk memainkan game-game dari PS 1 di dalam komputer tanpa perlu membeli konsolnya. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam emulator PSX yang bisa didowload dalam bentuk freeware, alias bisa didownload dengan gratis.    

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Seafood

Resep cara membuat nasi goreng seafood  adalah resep nasi goreng spesial yang dicampur dengan racikan bahan-bahan yang berasal dari laut. Masakan seafood dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah boga bahari, sebuah hidangan atau masakan laut. Tidak hanya berasal dari binatang-binatang laut, tetapi juga mencakup tumbuhan laut baik itu hasil pancingan nelayan, hasil tangkapan, ataupun hasil dari pembudidayaan sendiri. Jadi intinya semua hewan dan tumbuhan yang habitatnya di kawasan lautan, namun tidak termasuk burung-burung seperti burung camar. Di sebagian negara yang lain, ada jenis masakan yang digolongkan pada masakan seafood yaitu kerang air tawar baik itu dari danau maupun sungai yang diambil oleh beberapa nelayan, selain kerang ada juga mamalia laut. Makanan yang berasal dari laut memang mempunyai kadar gizi yang cukup tinggi dan baik untuk kebutuhan tubuh masunia. Gizi itu terdiri atas lemak, protein, mineral (zat besi, seng, magnesium, selenium, dan iodium), serta v