Langsung ke konten utama

My bike my favorite

 hi, my name is Kaharuddin Putra, you can call me Kahar.
I now go to school in SMA Negeri1 Samarinda. will tell you something about my objects.
  I have favorite objects ie bike. yes my bike is my favorite thing. I have a motor that the motor
jupiter mx 5 speed
. I'm really very fond of my bike. My bike was originally bought by my father in that I went to school using a motor to shorten the time and so as not to be late to school. I fiercely love my bike. I actually used to have a bike again that bike Kawasaki Ninja 250R ninja motorcycle but unfortunately I was sold by my father roughly about 6 months ago. indeed when my ninja motorcycle sold by my father my heart is so sad and I am very upset. but even though I sold the motor Ninja I still have my motors jupiter mx. That's all I can tell you about my favorite objects that have.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download Emulator PS1 (ePSXe 1.7.0)

Sebenarnya software ini sudah lama di keluarkan tapi mungkin masih ada yang belum mengerti karena itu saya membuat artikel ini….. walau sedikit tapi semoga berguna bagi pembaca. Emulator PSX adalah sebuah program untuk memainkan game-game dari PS 1 di dalam komputer tanpa perlu membeli konsolnya. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam emulator PSX yang bisa didowload dalam bentuk freeware, alias bisa didownload dengan gratis.    

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Seafood

Resep cara membuat nasi goreng seafood  adalah resep nasi goreng spesial yang dicampur dengan racikan bahan-bahan yang berasal dari laut. Masakan seafood dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah boga bahari, sebuah hidangan atau masakan laut. Tidak hanya berasal dari binatang-binatang laut, tetapi juga mencakup tumbuhan laut baik itu hasil pancingan nelayan, hasil tangkapan, ataupun hasil dari pembudidayaan sendiri. Jadi intinya semua hewan dan tumbuhan yang habitatnya di kawasan lautan, namun tidak termasuk burung-burung seperti burung camar. Di sebagian negara yang lain, ada jenis masakan yang digolongkan pada masakan seafood yaitu kerang air tawar baik itu dari danau maupun sungai yang diambil oleh beberapa nelayan, selain kerang ada juga mamalia laut. Makanan yang berasal dari laut memang mempunyai kadar gizi yang cukup tinggi dan baik untuk kebutuhan tubuh masunia. Gizi itu terdiri atas lemak, protein, mineral (zat besi, seng, magnesium, selenium, dan iodium), serta v